jual rumah, lanjut ngekost lagi..

setelah 1.5 tahun punya rumah sendiri, dengan komitment akan semangat mengurus dan mengupdate terus akhirnya saya menyerah. saya benar2 tidak fokus dalam mengelolanya. banyak permasalahan yg muncul silih berganti. mulai dari jarang mempublish tulisan, termasuk membayar hosting dan domainnya ke baliorange.

sebenarnya teman2 di bali orange sangat baik. fasilitas ngutang dan unsuspending domain maupun hosting selalu saya rasakan. cuman karena keseringan jadi malu juga :D. jadi saya balik lagi deh ngekost di wordpress.com.

karena dulu pengelolaan rumah itu tidak teratur, export content pun tidak sempat dilakukan. alhasil saya harus ngekost dengan tulisan seadanya. yaitu tulisan terakhir yg sudah berumur 1.5 tahun. tapi tak apalah, tulisan di baliun.web.id juga tidak banyak, paling banyak cuman 2 :D.

so mari kita benahi kamar kost ini. semoga bisa sering nulis lagi. ga perlu panjang, yg penting rutin. eh ini mah mending ngetwit ato update status facebook ya

Advertisements
Categories: My life | Tags: , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “jual rumah, lanjut ngekost lagi..

  1. wakakakaka….semoga dengan ngekostnya kali ini bisa lebih rajin ngurus kostnya 😛

  2. ini kost-kosan buat sampingan aja kan? rumahnya mungkin udah bertingkat-tingkat 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: