Pramuka ?

Beberapa hari belakangan ini pikiranku kembali kepada pramuka. keinginan2 untuk kembali masuk ke kegiatan formal kepramukaan hadir lagi. mungkin karena belakangan ini aku kembali terkoneksi dengan hal2 yang menyangkut pramuka. Antara lain :

1. pada postingan sebelumnya, aku mengungkit masa2 penbentukan diriku dalam Pramuka.

2. sabtu kemaren aku mengikuti pelatihan Blog di akademika Unud bareng BBC. dimana lokasinya berdekatan UKM Pramuka Unud.

3. saat pelatihan itu juga Luh De nanyain dulu aku ikut UKM apa? yeh dia ketawa pas aku ilang Pramuka :)). tapi memang aneh sih… dah gede ikut Pramuka 😀

oh iya, ini ada photo aku pas SD dan SMA kls 1 8-18-2007 10-46-38 AM_00121Scan0001a

Categories: My life | Tags: | 7 Comments

Post navigation

7 thoughts on “Pramuka ?

  1. lah saya cuman pernah ikut ekskul pramuka tok, bli..dari sd ampe sma..walau ngga sampe di universitas.. 🙂

    ekskul plg klasik yg punya struktur organisasi ampe pusat 🙂

  2. pramuka itu bagus loh..kebanyakan orang cuman memandang sebelah mata, padahal di dalamnya sarat dengan pembelajaran hidup dan pembentukan karakter diri..
    aku aja juga aktif ikut pramuka ampe SMA og..

    salam kenal blogger SOlo

  3. wahaha, bener2 pramuka sejati! jadi inget dulu sangat semangat itu kemah dan lomba pramuka.

    yuk kita bikin seksi pramuka di BBC. hehe..

  4. jadi ingat waktu SD ikut perkemahan
    weh gila seru banget
    🙂

  5. Foto versi sekarang mana bli… heheheh…

  6. mantapp 🙂
    pramuka ndaa bole matii .

  7. masa sih aku ketawa? kalo bener, berarti itu tertawa bahagia lo ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: